Jumat, 19 November 2010

AKU MINTA MAAF

Reff :
       Dm                        G
Mau...Kah kau maafkanku
                      Em
Yang sudah jadi
                      A
Pecundang di depanmu
     Dm                    G
Bila...Kau ingin lupakan
                        Em
Aku yang munafik
                                A
Ku hanya ingin kau lebih baik
     F       G               A
Maaf...Aku minta maaf

Intro :
C                         G
Kau...Yang kata orang
                      Am                                   Em
Menyimpan satu hal yang tak pernah aku mengerti
F                   C
Tapi ku pergi Meninggalkanmu
 Dm               G
Aku hardik semua yang kau beri

Back to reff

Intro 2 :
   C                       G
Aku...Yang kata orang
 Am                                         Em
Menyimpan satu hal yang sama denganmu
F                      C
Tapi ku tampik semua itu
    Dm                             G
Hanya karna tak ingin ku sakit teriris

Back to reff :

# :
F                                 C
Andai ku bisa memutar waktu kembali
         Dm                          G
Mungkin ku kan pergi dan tak mengenalmu
F                               C
Andai kau beri aku satu kesempatan lagi
   Dm                        G
Aku kan mencoba untuk ku peduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar